megadon’s life

December 24, 2008

You’ll Never Walk Alone — Liverpool Anthem

Filed under: Uncategorized — megadon @ 1:31 am

When you walk through a storm
hold your head up high
And don’t be afraid of the dark.
At the end of a storm is a golden sky

And the sweet silver song of a lark.
Walk on through the wind,
Walk on through the rain,
Tho’ your dreams be tossed and blown.

Walk on, walk on with hope in your heart
And you’ll never walk alone,
You’ll never, ever walk alone.
Walk on, walk on with hope in your heart

And you’ll never walk alone,
You’ll never, ever walk alone.

Advertisements

December 23, 2008

22 – 23 Desember..

Filed under: Uncategorized — megadon @ 10:53 pm

22 Desember –> hari ibu..

23 Desember –> hari ulang tahun ibuku..

..

tapi aku hanya bisa menangis..

..

hhhhhh..

haruskah aku bersyukur karena aku masih bisa melihatnya..?? haruskah aku..?? atau tidak..??

..

Apakah aku harus memundurkan wisudaku lagi,, mengingat dia sangat ingin melihatku wisuda..

Apakah aku harus mundur lagi..?? seperti yang tiba2 aku lakukan dulu,, tiba2 tidak berniat lulus..

Padahal aku bisa tepat waktu,, tapi aku memutuskan untuk tidak.. aku ingin mama melihatku wisuda..

Aku ingin..

Tapi ternyata nampaknya sia-sia.. dia tetap tidak bisa melihatku wisuda.. kecuali ada keajaiban..

..

Aku ingin berhenti menangis.. Aku ingin berhenti menangis..

..

Aku cape..

Aku cape berpura-pura kuat..

Aku cape menutupi kesedihanku..

Aku cape menangis sembunyi-sembunyi tengah malam..

..

Aku ingin seperti salah satu temanku..

yang memiliki kesempatan untuk memijati pundak ibunya sambil menceritakan isi hatinya,, menceritakan cita-citanya,, menceritakan segalanya..

..

Bersyukurlah kamu jika masih bisa mengucapkan kata-kata sayang kepada ibumu..

Karena aku sangat ingin punya kesempatan itu..

Aku belum pernah mengatakannya.. Dan aku ingin..

..

Setidaknya,, berikan aku kesempatan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada ibuku..

Setidaknya..

December 15, 2008

Bush-dilempar-sepatu.. (cari deh di “om google”..)

Filed under: Uncategorized — megadon @ 12:14 pm

hahahahahahahaha…………..

..

itu akibatnya kalo sok hebat.. dihina sehina-hinanya..

..

untung di Irak,, coba kalo di Indonesia trus dilempar ama sepatu ini,,

hahahahahaha….. (gambar : patung sepatu yang ada di cibaduyut ceunah..)

..

kalo mau liat Bush “dapet” sepatu,, klik disini

(note : FBI dilarang baca post ini.. hee..)

sebuah film berjudul “Yamakasi”..

Filed under: Uncategorized — megadon @ 3:29 am

malem2 belum ngantuk,, muter2 tivi nyari film bagus.. (tivi diputer..?!?)

ehh,, nemu film berjudul “yamakasi”..

Yamakasi artinya tujuh.. (gak tau bahasa mana,, tp percaya aja..)

Film ini bercerita tentang tujuh pemuda dengan keunikan dan kemampuan yang luar biasa..

Mereka mampu bergerak cepat,, mampu melompati dan menaiki gedung layaknya Spiderman tanpa menggunakan alat bantu apapun..

Di film ini,, mereka berperan sebagai pencuri yang baik hati.. (lho..?!?) Mereka berbagi tugas mendatangi beberapa rumah dokter2 yang tamak,, dan mencuri benda2 kecil yang bisa dibawa tangan ato masuk tas punggung..

Mereka mencuri bukan untuk berfoya2,, tp untuk membantu membayar biaya pengobatan teman mereka yang paling kecil,, yg ternyata pengobatannya dipersulit oleh dokter2 tamak tersebut karena dianggap tidak memiliki biaya pengobatan..

..

Adegan paling keren di film ini adalah saat mereka mencuri di sebuah rumah disaat ada polisi yang lagi “sweeping” keberadaan mereka di rumah yang sama..!!! kayak maen petak umpet gitu..

Ada juga adegan mereka kejar2an ama 2 ekor anjing didalem salah satu rumah,, lompat2 jungkir balik kayak sirkus,, keren cuy..

..

Sama seperti beberapa filmnya terdahulu,, Luc Besson (penulis skenario) kembali menampilkan atraksi yang unik dan luar biasa..

Jika dalam film “Taksi”,, ia menampilkan aksi kebut-kebutan si supir taksi dengan mobil Peugeot modifikasinya yg keren,, dan dalam “Steal” ia memamerkan aksi empat pemuda yg melakukan perampokan dengan menggunakan roller blade..

Maka dalam “Yamakasi-Les samourai des temps modernes”,, Luc menyajikan aksi panjat gedung dan terbang di udara tanpa alat Bantu..

..

katanya,, saking kerennya ni film,, di bioskop,, penjual tiketnya selalu “ngiklanin” ni film meskipun kita beli tiket film yang lain..

setelah bayar tiketnya,, setelah transaksinya beres,, mereka bakal ngomong,, “yamakasi”..

trus kita jawab,, “yasamasama”..

hahahahaha… just a joke..                (tepuk tangan wat yg ngerti.. hee..)

December 11, 2008

Anjing itu bernama “BLEKi”…

Filed under: Uncategorized — megadon @ 12:26 am

Cerita ini berawal kekita (ehh,, ketika..) gw masih SMP.. (kayaknya..)

..

jeerrrrrrrsssrsrsrsrsrsrs… (ceritanya suara hujan yang sangat deras,, bogor gitu..)

jeddaaaarr…jeddaaaaarrrrrr…. (ceritanya suara petir..)

..

didepan rumah,, ribut suara anjing..

gw liat,, lessie (anjing satpam),, ngendus2 selokan,, sambil teriak2.. (anjing teriak2..??!??)

pas gw deketin,, ooooohh,, anaknya 11 tenggelem semua didalem selokan.. (11 cuy,, bisa bikin kesebelasan tuhh..)

eng..ing..eng..

jiwa  “baywatch” gw bergejolak,, terjun lah gw ke selokan itu demi menyelamatkan anak2 anjing yang nyawanya sedang terancam itu.. (lebaaayyy..)

satu-satu anak anjing yang terjebak didalam selokan kuselamatkan..

satu-dua-tiga-empat-lima,, kuhitung semua yg uda keluar dari selokan.. lohh,, kurang satu..

gw ubek2 lagi tuh selokan,, nyari the last survivor dari dalem selokan.. gak nemu..

tp bunyi “nguik-nguik”-nya masih kedengeran..

gw telusuri bunyinya,, ternyataaaaaa.. si anak anjing terakhir ini manjat ke dalam pipa pembuangan air..!!!

pas pipa dibuka,, ada pantatnya nongol gituuuu… hahahahahaha….

..

nah,, si-anjing-yg-kejepit-di-dalem-pipa ini akhirnya gw pelihara,,, bis dodolnya gak ketolongan,, jadi kasian..

warnanya item kecuali di moncong,, ke empat ujung kaki,, dan ujung buntutnya warna putih..

jd kayak anjing item pake masker ama kaos kaki + penutup diujung ekornya.. hahahaha..

oh iyah,, gw ama ade gw ngasih nama “bleki”..

..

banyak kedodolan yang gw liat dari anjing ini..

misal :

– suka sok galak,, terutama ke kucing,, padahal takut ama kucing,, gw pernah liat ntu anjing lari dikejar kucing..

– gak suka makanan anjing yg mewah,, paling suka tempe goreng campur nasi..

..

tp,, 2 tahun yang lalu di ilang..

ceritanya,, pas bokap mau berangkat kerja,, naek mobil dinas (polisi),, si bleki ngikutin dibelakang..

bokap tau si bleki ngikutin,, dia ngebut biar dia gak bisa ngejar..

tp ternyata dia malah gak pulang..

kayaknya sih dia nemu mobil polisi yg laen,, nyangka itu mobil bokap,, trus ngikutin entah kmana..

hiks.. hiks.. menyedihkann…

..

tapi,, setahun yg lalu,, si bleki pulang cuuuyy… ajaib..

hampir setahun ngilang,, eh masih bisa pulang..

tp yg gw heran,, kondisinya,, segar bugar..!!! lebih gemuk,, bulunya rapi,, kayaknya abis dimandiin..

kayaknya dia kawin ama anak orang,, trus tinggal di rumah mertuanya… hahahahaha…..

..

knapa coba gw cerita ini,,

soalnya kemaren,, om gw cerita tentang anaknya bleki..

oh iyah,, si bleki uda punya anak,, salah satunya diambil om gw..

anaknya ini,, SAMA DODOLNYA..!!

..

sama-sama lebih suka tempe goreng daripada makanan anjing yg mahal..

sama-sama takut kucing..

..

buah emang jatoh gak jauh dari pohonnya yak…… hahaha..

December 10, 2008

Jangan Mau “ber-DAMAI”…

Filed under: Uncategorized — megadon @ 6:08 pm

Kemarin tanggal 9 Desember adalah hari Anti KORUPSI se-Dunia..

..

Berantas korupsi..!!!

..

mungkin korupsi yang paling deket ama kita itu adalaaahhh…. UANG DAMAI..

pernah denger kan..?? pernah ngeliat..?? pernah terlibat..??

..

pernah ditilang..??

trus,, karena males sidang dll,, pake jurus “damai aja deh pak..”

ato malah si oknum polisinya yg nawarin..

..

JANGAN PERNAH MAU…. DAN GAK USAH MINTA DAMAI…

mending lw akuin kesalahan lw,, bayar ntu denda..

karena bisa lw bayar via ATM… gak perlu sidang2an..

..

asal lw tau aja,, saat ditilang itu,, ada 2 jenis surat tilangnya.. yg warna merah ama biru..

..

SLIP MERAH..

berarti kita menyangkal kalau melanggar aturan Dan mau membela diri secara hukum (ikut sidang) di pengadilan setempat..
Itupun di pengadilan nanti masih banyak calo, antrian panjang..

Dan oknum pengadilan yang melakukan pungutan liar berupa pembengkakan nilai tilai tilang..

Kalau kita tidak mengikuti sidang, dokumen tilang dititipkan di kejaksaan setempat, disinipun banyak calo dan oknum kejaksaan yang melakukan pungutan liar berupa pembengkakan nilai tilang..

Tapi ada juga beberapa kasus dimana si terdakwa itu dimenangkan ato dianggap tidak bersalah..

Jadi kalo ngerasa gak bersalah,, ambil slip merah..

..

SLIP BIRU..

berarti kita mengakui kesalahan kita dan bersedia membayar denda..

Kita tinggal transfer dana via ATM ke nomer rekening tertentu..

Abis itu kita tinggal bawa bukti transfer untuk di tukar dengan SIM/STNK kita di polsek terdekat dimana kita ditilang..
Dendanya ituuu,, harusnya gak lebih dari 50ribu..!!!   dan dananya RESMI MASUK KE KAS NEGARA…

..

(kalo gak salah yaaaa..)

(bis belom pernah jugaaa.. ditilang sih uda 3 kali,, tp yg ngurus bokap,, jd no komen daahhh… hee..)

..

untuk lengkapnya lagi,, coba klik disini…

December 4, 2008

nemu Nuget Tempe di TEGAL LEGA…

Filed under: Uncategorized — megadon @ 12:00 am

Bandung, 3 Desember 2008…

..

Hari ini,, baru tau gw kalo makanan Indonesia itu SANGAT MENARIK..!!!!!

Hari ini,, gw ke International Food Expo..

Hari ini,, gw nyobain kripik2 dan snack yg terbuat dari LABU dan SINGKONG.. (yg labu unik dah..)

Hari ini,, gw nyobain OLAHAN SAGU,, ada yg jadi brownies sagu.. (gak kalah cuy ama brownies2 mantep bandung..)

Hari ini,, gw nyobain SUSU KUDA LIAR,, rasanya kayak soda susu,, semriwing gmanaaaa gitu.. (katanya sih bisa meningkatkan STAMINA pria,, hahahahaha… siap nikah cuy sekarang gw.. hahahaha…)

Hari ini,, gw nyobain MADU SUMBAWA..

Hari ini,, gw nyobain BROWNIES PISANG,, unik,, enak,, kalo mau nyoba,, cari aja di jalan riau,, di mobil2 penjual brownies gitu.. namanya RIO RASA..

Hari ini,, gw nyobain GANYONG.. gak tau itu apaan,, tp katanya digunakan sebagai pengganti nasi.. (rasanya kayak makan kentang rebus campur timun,, seger2 gmanaaaaa gitu..)

Hari ini,, gw nyobain BIHUN JAGUNG.. bihun yg terbuat dari jagung ceunah,, tp bentuknya sih kayak karet gelang.. (curiga karet iket rambut si mbaknya kecampur tuh.. hee..)

Hari ini,, gw nyobain NUGET TEMPE.. ini nih yg jadi primadona di perut gw.. “the best thing” yg masuk perut gw.. enak cuy,, kayak nuget biasa,, tapi rasa tempenya gak hilang,, malah mendominasi,, tp tetep nuget,, tp tempe,, jd kalo pake sambel terasi,, bakal BEEEEEEUUUUUHHHHHHH…………

..

JADI,, inti acara ini adalah DIVERSIFIKASI BAHAN MAKANAN..

di acara ini diperkenalkan berbagai macam jenis makanan pokok pengganti beras,, yang gak kalah enaknya,, dan gak kalah gizinya..

seperti GANYONG tadi,, ada lagi NASI BERAS UBI (beras + ubi = nasi warna ungu),, campuran JAGUNG KEDELE KACANG IJO yang dipake sebagai pengganti nasi,, banyak banget lahhh….

..

Gw setuju banget ama diversifikasi itu,, karena emang GW SUKA SEMUANYA.. hahahahaha….

..

..

oh iyah,, buat NUGET TEMPE,, gw dapet resepnya nih..

(hasil nanya2 banyak banget,, ampe hampir dijodohin ama anaknya si ibu,, ibunya cantik sih,, anaknya gmana yahh..?? hahahaha…)

..

..

..

..

..

..

..

ahhh.. gak mau bagi2 resepnya aaaahhhhh….

jd rahasia pabrik… ^^

..

December 3, 2008

Regain Optimism…

Filed under: my life my smile — megadon @ 8:03 pm

..

..

..

..

..

..

..

……………………………………………………………………………………………………………………………………………..

..

..

..

..

..

……………………………………………..

..

..

..

November 27, 2008

Analisis Kondisi Tim HMFT…

Filed under: my life my smile — megadon @ 2:54 am

..

Tahun ini terasa berat untuk tim bola FT..

knapa..??

Satu per satu pemain angkatan 2004 mulai lulus..

Semakin berat untuk tim,, karena turnamen terakhir,, tim ini diisi sebagian besar oleh pemain angkatan 2004..

Kehilangan Pret,, kapten,, komandan lapangan,, pengatur serangan,, pemain dengan “visi yang luas”..

Kehilangan Robby,, skipper,, pemain dengan mobilitas tinggi,, sangat membantu dalam menyerang maupun bertahan..

Kehilangan CS,, stopper,, lapisan pertama pertahanan tim,, pemain yang kokoh dalam bertahan..

Kehilangan Fajar,, gelandang tengah yang tinggi,, pemain dengan penguasaan bola atas dan bawah yang baik..

Kehilangan Blek,, pemain bertahan dengan kemampuan marking yang sangat baik..

Kehilangan Kiagus,, pemain bertahan yang memiliki keseimbangan badan yang sangat baik..

Kehilangan Tian,, pemain serba bisa,, tajam di lini depan,, kuat di lini belakang,, dan mampu menyeimbangkan lini tengah..

Kehilangan Alfi,, pemain menyerang yang memiliki kecepatan diatas rata2,, kegigihannya dalam berlari menutupi semua kekurangannya..

Kehilangan Anas,, pemain depan yang sangat baik dalam membuka ruang dan menempatkan posisi..

..

..

Saat ini,, lini tengah tim ini yang paling mengalami keterpurukan..

Banyak yang harus dilakukan untuk menutupi lubang yang terbuka saat ini..

..

Tapi,, ada yang pergi,, ada pula yang baru bergabung..

Kehadiran 2007,, angkatan yang baru bergabung merupakan angin segar bagi tim ini..

Beberapa orang yang kunilai sudah layak mendapat peran di tim ini..

Kulihat Arman,, pemain bertahan yang mampu menjaga area pertahanannya dengan sangat baik..

Tinggal sedikit lagi hingga dia dapat mengatur lini belakang dengan baik..

Kulihat Beni,, kiper dengan postur tubuh yang bagus,, juga menguasai goalkeeping skill dengan baik..

Kulihat Tasykir,, pemain depan yang sangat mengenal baik posisinya,, dia mengetahui dimana dia harus berada saat di pertandingan,, hanya membutuhkan perbaikan dalam penguasaan bola dan stamina..

..

..

Ditambah kerjasama dari pemain yang masih ada,, tim ini akan siap menuju olimpiade..

..

Masih ada Thariq,, striker terbaik yang pernah dimiliki tim ini (selama 4 tahun terakhir)..

Masih ada Melki,, pemain bertahan,, punya kecepatan,, mampu menjaga area dengan baik..

Masih ada Haekal,, pemain sayap,, memiliki kemampuan yang sama bagusnya dalam menyerang maupun bertahan,, diharapkan mampu mengatur permainan..

Masih ada Didik,, pemain depan yang lincah dan memiliki kelebihan dalam dribel bola..

Masih ada Happy,, gelandang bertahan veteran,, pengalamannya 5 tahun dalam tim akan sangat membantu..

Masih ada Jhoni,, pemain bertahan yang kuat dan memiliki passing yang sangat baik..

Masih ada Ali,, pemain bertahan yang gigih dan sulit dilewati..

Masih ada Ferdi dan Uday,, kegigihannya dalam berusaha patut dipuji..

Dan banyak lagi..

..

Usaha mereka akan membuat tim ini lebih mapan..

..

Tim ini akan siap menuju olimpiade..

November 22, 2008

mau ngerjain pen-teror niihh…. (nulis “pen-teror” nya bener gak..??)

Filed under: Uncategorized — megadon @ 2:48 am

..

ada seseorang yang mengganggu adekku..

akhir2 ini sering nelpon tiap malem..

trus ngirim sms aneh2,, mungkin bermaksud mesum..

..

gw uda dapet nomer telponnya..

pengen ngerjain balik.. hee..

..

ANY IDEA..??

Older Posts »

Blog at WordPress.com.